• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Blogger templates

Pesona Parfum non Alkohol Penakluk Pujaan Hati

 on Sabtu, 10 Oktober 2015  

Banyak sekali pengalaman yang sangat unik, mendebarkan dan sungguh tidak dapat di lupakan ketika menggunakan parfum. Karena, Parfum sendiri layaknya sebuah magnet yang sangat kuat bagi siapa pun yang memakainya. 

mengenai pesona parfum non Alkohol, dimana di alami oleh salah satu sosok gadis yang jatuh cinta pada seorang pria yang biasa biasa saja namun hal ini dapat terjadi karena  pesona parfum yang di pakai oleh  sang pujaan hati, hal itu bisa di rasakan oleh si gadis dikarenakan adanya pesona parfum yang sangat kuat yang di kenakan oleh sang pujaan hati sehingga menciptakan wewangian tubuh yang khas jadi ini  membuat si gadis melayang bahkan dapat membuatnya tergila gila karena pesonanya.  Padahal,  jika merujuk pada kenyataan yang ada, penampilan pada si pria itu cenderung biasa biasa saja tidak rapih, tidak tampan dan terkesan selengean. namun dengan  menggunakan pesona parfum dapat membuatnya tampil beda 100 derajat keren banget. 

Berikut kami sajikan beberapa merk PARFUM NON ALKOHOL YANG COCOK UNTUK PRIA YANG DISUKAI WANITA :

1.            AQVA DIGIO

2.            BVLGARY AQVA

3.            BVLGARY EXTREME

4.            POLO SPORT

5.            DUNHIL BLUE

6.            ETERNITY MAN

7.            HUGO BOSS ENERGISE

8.            DAVIDOF MAN

9.            212 CAROLINA HERRERA MAN

10.          JAGUAR BLUE,

11.          DAN masih banyak aroma PARFUM yang bisa anda dapatkan di PARFUM MALANG







Kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia, antara lain : Jakarta, Banjarmasin, Balikpapan, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Bandung, dan berbagai kota kota besar lainnya. anda tidak perlu ragu untuk bertransaksi online dengan kami, karena kami adalah TOKO PARFUM ONLINE TERPERCAYA, alamat kami jelas, nomor HP dan PIN BB kami selalu aktif, dan yang paling penting alamat kami bisa anda kunjungi, hal penting yang tidak banyak anda dapatkan pada Olshop lain yang tidak mau dikunjuungi lokasinya.

Untuk Info pemesanan , Silakan Menghubungi :www.GrosirParfumMalang.com

HEAD OFFICE :

JL.Pahlawan RT 03 RW 03,

Kel.Balearjosari,

Kec.Blimbing, Kota Malang, Indonesia

CONTACT :

Bpk. ARI PURWANTO, S.PdI

0856.4640.4349 ( IM3 )

0821.3261.8551(Simpati)

0819.4593. 0306(XL)
0881.625.4781 ( SMART FREN )


329867EE ( NEW PIN BB )

Pesona Parfum non Alkohol Penakluk Pujaan Hati 4.5 5 Unknown Sabtu, 10 Oktober 2015 Banyak sekali pengalaman yang sangat unik, mendebarkan dan sungguh tidak dapat di lupakan ketika menggunakan parfum. Karena, Parfum sendiri...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme